Senin, 02 Juni 2014

CARA MEMINTA BANTUAN (GH)


Sebelumnya mungkin Anda bertanya, "Kapan waktunya Anda bisa GH (Get Help/Meminta Bantuan)?
GH di rilis atau dapat di lakukan jika memenuhi beberapa syarat berikut :
  • Telah melakukan PH/Provide Help dengan baik
  • Telah melakukan transfer sesuai perintah sistem dan mengkonfirmasikannya
  • Telah memilik masa minimal 14 hari dari tanggal PH sebelumnya
Login ke virtual office area MMM
Masuk ke desktop lalu klik Get Help (warna kuning)

Pilih "Select Bank Account registered earlier" lalu klik Next

Masukkan jumlah uang yang ingin di Get Help/Minta Bantuan

Catatan : jumlah yang bisa diambil adalah kelipatan per Rp. 100.000
Jika Anda memiliki total jumlah uang di akun MMM sebesar Rp 150.000, maka yang bisa diambil adalah Rp. 100.000. Sisa uang sebesar Rp. 50.000 akan tetap tersimpan di data akun MMM kita dan akan bertambah serta di akumulasikan nanti setelah nilai uang Anda minimal menjadi Rp. 100.000.
Klik Next 
Klik Ok
Kembali ke menu Desktop dan akan tertampil kotak warna kuning pojok kanan paling atas seperti berikut :

Silakan tunggu hingga sistem memilihkan partisipan yang akan mentransfer ke Anda. Waktu menunggu untuk proses GH lebih cepat dibandikan ketika kita melakukan PH pada bulan sebelumnya yaitu 1-3 hari saja.
Ketika Anda sudah menerima uang sesuai dengan nilai yang diminta, harap segera dikonfirmasi agar transaksi lancar dan orang yang PH ke kita sama-sama senang. Caranya adalah lihat desktop dan akan muncul gambar seperti ini :

Jika icon di pinggir transaksi sudah menjadi centang setengah hijau hitam itu tandanya pengirim sudah mentransfer dan mengupload bukti transferannya. Silakan Anda rek rekening bank Anda apakah dana sudah benar-benar masuk atau tidak.

Jika benar dana sudah masuk ke rekening Anda, silakan lakukan konfirmasi dengan klik icon centang tersebut lalu pilih "Confirm funds reception".

Setelah itu silahkan Anda mengisi "Latter of Happiness" yaitu sebuah form pernyataan bahagia karena di MMM telah menambah penghasilan Anda di tempat yang sudah di sediakan seperti gambar berikut :

Jangan lupa untuk mengupload bukti uang transferan yang telah Anda terima melalui scan/print screen foto dari mutasi rekening Anda. Contohnya adalah sebagai berikut :

Dan akhirnya tugas Anda untuk melakukan Permintaan Bantuan (Get Help/GH) selesai. Selanjutnya jika Anda ingin kembali membantu silakan melakukannya sesuai dengan panduan PH yang telah Anda pelajari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar